Teco Bicara Peluang Bali United Lolos Penyisihan Grup Piala AFC 2020

By Wila Wildayanti - Jumat, 28 Februari 2020 | 16:15 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/9/2019). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berbicara mengenai peluang Serdadu Tridatu untuk lolos dari penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

Bali United harus mengakui keunggulan Svay Rieng usai takluk 1-2 pada babak penysisihan Grup G yang berlangsung di Stadion Olimpik Kamboja, Selasa (25/2/2020).

Meski harus menelan kekalahan pelatih asal Brazil itu mengatakan bahwa anak asuhnya memiliki peluang untuk lolos dari penyisihan Grup G Piala AFC.

Baca Juga: Tipu Pemain Buangan Liverpool, Bruno Fernandes Terbaik di Liga Europa

Hal itu tak lepas dari hasil yang Ceres Negros yang gagal mengamankan poin penuh pada laga terakhir melawan Home United dengan skor 1-1.

"Saya rasa kami masih punya peluang lolos dari penyisihan grup," kata Stefano Cugurra seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

"Apalagi Ceres Negros juga kemarin bermain imbang dikandang melawan Than Quang Ninh," ucapnya.

Tak hanya itu, Bali United cukup percaya diri untuk bisa meraih hasil maksimal karena Serdadu Tridatu masih memiliki tiga pertandingan.

Bali United masih memiliki laga melawan Ceres Negros dua kali, dan laga terdekat akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial Coliseum, pada Rabu (11/3/2020).