Pelatih Persib Bandung Pede Raih 3 Poin Penuh Lawan Persela Lamongan

By Wila Wildayanti - Jumat, 28 Februari 2020 | 17:00 WIB
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (LIGA-INDONESIA.ID)

pers

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa percaya diri bisa meraih poin penuh hadapi Persela Lamongan pada laga perdana Shopee Liga 1.

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

Dibayangi catatan kurang bagus saat menghadapi skuad Persela Lamongan, di mana dari tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung tidak pernah bisa menang atas pasukan Nil Maizar.

Baca Juga: Aksi Winger PSM Makassar Masuk Kandidat Gol Favorit Mingguan Piala AFC

Pada laga terakhir bertemu Laskar Joko Tingkir di Shopee Liga 1 2019, pada Selasa (3/12/2019), Persib Bandung harus menelan kekalahan telak 0-2.

Pelatih asal Belanda tersebut put meminta para pemainnya untuk menambah konsentrasi karena Robert Alberts menilai laga perdana akan menjadi laga yang sulit.

"Setelah melakukan rangkaian persiapan, ini sudah saatnya kami tertuju untuk pertandingan pertama," kata Robert Alberts, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

Tak hanya itu Robert pun menegaskan bahwa anak asuhnya harus bisa mengerahkan semua kemampuan yang dimilikinya.

"Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi akan bermain di kandang terlebih dahulu," ucapnya.