Virus Corona Tersebar di Italia, Solskjaer Senang Hindari Inter Milan

By Finky Ariandi - Sabtu, 29 Februari 2020 | 07:15 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BOLASPORT.COM - Sebelum hasil drawing Liga Europa diumumkan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap menghindari pertemuan dengan Inter Milan karena takut akan ancaman virus Corona.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Ole Gunnar Solskjaer ingin menghindari perjalanan menuju Italia, negara yang paling terdampak virus Corona di Benua Eropa.

"Saya pikir seluruh dunia harus berpikir secara berbeda dan lebih waspada terhadap virus tersebut. Kami harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan," kata Solskjaer.

Baca Juga: Fernandes Tolak Perintah Solskjaer Saat Man United Hadapi Club Brugge

"Anda dapat melihat apa yang terjadi di Italia dan dampaknya terhadap permainan sepak bola. Saya pikir itu cukup mengkhawatirkan bagi semua orang," ungkapnya.

Italia memang menjadi negara yang paling dirugikan di Benua Biru akibat penyebaran virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19.

Inter Milan pun sampai harus menggelar pertandingan secara tertutup saat melawan Ludogorets di Stadion Giuseppe Meazza pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga: Sembilan Musim Nirgelar, Inter Milan Mulai Lirik Trofi Liga Europa

TWITTER.COM/INTER_EN
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Ludogorets pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa 2019-2020, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.