Virus Corona Ganggu Kompetisi Italia, Bek AC Milan Ambil Sikap Positif

By Finky Ariandi - Sabtu, 7 Maret 2020 | 18:45 WIB
Bek asal Denmark, Simon Kjaer, bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2020. (TWITTER.COM/SIMONKJAER1989)

BOLASPORT.COM - Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengambil sikap positif setelah beberapa laga di berbagai kompetisi Italia terganggu akibat virus corona.

Virus corona atau yang disebut COVID-19 jadi biang kerok penundaan banyak pertandingan di berbagai kompetisi olahraga Italia tahun ini.

Salah satunya berdampak pada penyelenggaraan laga antara Juventus dengan AC Milan di Coppa Italia, yang sedianya diadakan pada Rabu (4/3/2020) secara resmi ditunda.

Bek gaek AC Milan, Simon Kjaer, mencoba berpikir positif terkait penundaan beberapa pertandingan yang terjadi akibat merebaknya virus tersebut.

Baca Juga: Efek Virus Corona: 3 Skenario Jadwal Sisa Coppa Italia, Final Bisa Main di Agustus!

"Saat ini kami menjalani situasi yang cukup aneh setelah mewabahnya virus corona, kami belum bermain selama hampir dua minggu."

"Tetapi ini memungkinkan saya memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisik saya."

"Saya pun saat ini merasa lebih baik dengan kemajuan yang saya buat agar mampu tampil baik saat bertanding," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

Tidak hanya itu, laga antara AC Milan dengan Genoa yang berlangsung pada Minggu (8/3/2020) pukul 21.00 WIB juga digelar tanpa penonton.

Hal itu untuk menghindari menyebarnya virus corona akibat pengumpulan massa dalam jumlah besar di stadion.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Luke Shaw sepertinya keberatan dengan klaim gol Jesse Linggard. . #manchesterunited #gridnetwork #superballid #bolastylo

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on