Inilah Curhatan Toni Kroos Selama Jalani Masa Karantina

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 18 Maret 2020 | 23:15 WIB
Toni Kroos merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Valencia dalam partai Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, 8 Januari 2020. (TWITTER.COM/BLANCOTALKS)

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan kondisinya selama menjalani masa karantina akibat wabah COVID-19 atau virus corona di berbagai negara.

Toni Kroos mengatakan bahwa para pemain Real Madrid menjalani karantina di rumah masing-masing.

Pihak klub memang mengeluarkan perintah untuk menghentikan segala aktivitas setelah salah satu pebasket El Real positif terjangkit virus corona.

Kroos mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan menikmati kegiatan di rumah bersama keluarganya.

 Baca Juga: Tekad Victor Igbonefo Setelah Persib Berada di Puncak Klasemen Liga 1

"Para bintang Real Madrid dikarantina, itu terdengar buruk, tetapi kami hanya berada di rumah," ujar pemain timnas Jerman itu seperti dikutip BolaSport.com kutip dari laman Goal International, Rabu (18/3/2020).

"Semuanya baik-baik saja. Klub sudah tepat memerintahkan kami pulang ke rumah setelah ada kasus positif corona di antara para pemain basket kami, yang terkadang memang bekerja cukup dekat dengan kami."

Baca Juga: Gelandang Man City Masih Simpan Rahasia soal Transfer ke Real Madrid

 "Jadi masuk akal untuk menyuruh kami pulang. Saya dan keluarga baik-baik saja, tanpa mengalami gejala. Kami dalam kondisi sehat."

"Bersama tiga anak saya di rumah, ini tidak terasa membosankan. Jika Anda melihat ke kiri dan kanan, yang terpenting adalah kondisi kita baik-baik saja." kata Kroos menambahkan.