Penyerang Borneo FC Berbagi Aktivitas Agar Tetap Berkeringat Meski di Rumah Aja

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Maret 2020 | 20:25 WIB
Aksi gelandang Borneo FC, Titus Bonai, saat menggiring bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 me ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

 

BOLASPORT.COM - Penyerang Borneo FC, Titus Bonai, turut bagi tips berupa aktivitas untuk mencari keringat yang bisa dilakukan meski hanya di rumah saja.

Borneo FC membagikan bagaimana cara Titus Bonai tetap bisa melakukan aktivitas olahraga meski harus tetap berada di rumah.

Borneo FC memang sebelumnya secara resmi telah memutuskan untuk meliburkan para pemainnya terkait adanya virus corona (Covid-19).

Baca Juga: 3 Target yang Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona di Bursa Transfer

Dengan adanya virus mematikan tersebut, Borneo FC serta beberapa klub sepak bola Indonesia yang lainnya meliburkan segala aktivitas klub termasuk agenda latihan.

Sehingga beberapa klub pun memperbolehkan pemainnya untuk pulang ke rumah masing-masing, tetapi tetap melakukan latihan fisik secara individu.

Beberapa klub seperti Persib Bandung, Persija jakarta, dan Persebaya Surabaya memberikan program latihan khusus untuk para pemainnya.

Hal ini dilakukan supaya ketika kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali digelar tim bisa lebih siap.

Tak hanya berlatih beberapa pemain juga ada yang menghabiskan waktu bersama keluarga dan ada juga yang memilih untuk bermain game.