Penghilang Bosan, Bagas Adi: Main Game dan Berbincang Bersama Keluarga

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 13:15 WIB
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho edang memasuki lapangan kala laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho, mengaku bermain game hingga berbincang bersama keluarga adalah caranya untuk menghilangkan rasa bosan.

Arema FC sudah satu pekan meliburkan aktivitas kegiatan Bagas Adi bersama rekan-rekannya sejak Kamis (19/3/2020).

Arema FC memutuskan meliburkan skuadnya karena adanya pandemi virus corona (Covid-19) yang kian menakutkan, sehingga Bagas Adi dkk diliburkan untuk mencegah penyebaran virus.

Baca Juga: Shanghai Shenhua Tawari Ighalo Kontrak Baru dengan Gaji Setara De Gea

Tak hanya itu, Arema FC pun meminta kepada para pemainnya agar melakukan social distancing atau tidak keluar apabila tidak ada yang mendesak, hal itu dilakukan demi memutus penyebaran virus corona.

Pemain yang juga memperkuat timnas U-23 Indonesia itu mengaku bahwa kegiatan Bagas Adi dalam sehari melakukan latihan pagi dan sore untuk tetap menjaga kondisinya.

Ketika pagi Bagas Adi bakal berlatih individu, tapi ketika sore pemain berusia 23 tahun itu berlatih bersama dengan pemain Arema FC lainnya melalui video call dengan dipantau langsung oleh pelatih fisik.

“Saya latihan sehari dua kali, kalau pagi saya sepedaan sama jalanin exercise sendiri, terus sore jalanin yang dari pelatih. Begitu juga sebaliknya kalau videocall sama pelatih pagi saya jalanin exercise sendiri sore,” kata Bagas Adi saat dihubungi BolaSport.com, Jumat (27/3/2020).

Menjalani kegiatan sepenuhnya di rumah saja, tentu rasa bosan bisa menyerang pemain andalan tim berjulukan Singo Edan tersebut.