Persita Tangerang Terima Keputusan PSSI dan LIB Dengan Lapang Dada

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:00 WIB
Manajer Persita Tanggerang, I Nyoman Suryanthara, saat ditemui dalam acara Manajer Meeting Liga 1 2020 di Hotel Century, Jakarta, (19/02/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Perita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan bahwa klub menerima keputusan penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan lapang dada.

Persita Tangerang sepenuhnya sepakat dengan keutusan yang diambil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dengan ditundanya laga hingga 29 Mei 2020.

Persita Tangerang menilai keputusan penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 itu sesuai dengan keadaan darurat bencana terkait penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Semangat dari Bobotoh untuk Wander Luiz Agar Segera Pulih Kembali

Dalam surat keputusan yang disampaikan kepada Persita pertanggal 27 Maret 2020, PSSI menetapkan bahwa bulan Maret hingga Juni sebagai keadaan tertentu darurat penyebaran virus corona.

Nyoman mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk kemaslahatan bersama, sehingga tim berjulukan Pendekar Cisadane mendukung penuh keputusan itu.

“Kami tentu menerima dan mendukung keputusan dari PSSI. Apalagi ini kan memang untuk kepentingan dan keselamatan kita,” kata I Nyoman Suryanthara sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com, Sabtu (28/3/2020).

Tak hanya itu, Persita Tangerang pun mengatakan bahwa tim mereima keputusan itu dengan lapang dada.

Dengan adanya ini pun Nyoman mengaku bakal menyiapkan semua hal yang perlu penyesuaian baru.