Doa Manajemen Persib, Negara Cepat Pulih Hingga Kompetisi Bisa Berjalan Lagi

By Bayu Chandra - Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:15 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Se (japrit)

BOLASPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, berharap negara bisa cepat pulih dari pandemi virus corona dan kompetisi bisa berjalan lagi.

Pandemi virus corona yang telah menyebar pada beberapa daerah di tanah air membuat seluruh aktivitas masyarakat terganggu.

Ribuan orang di tanah air pun sudah positif terjangkit virus corona, sehingga negara pun dipaksa bekerja keras dalam menekan penyebaran virus corona ini.

Tidak hanya itu, penyebaran virus corona di tanah air juga berdampak pada ditangguhkannya kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020 akibat situasi yang masih darurat.

Baca Juga: Wander Luiz Positif COVID-19, Pelatih Persib: Saya Yakin Kamu Kuat dan Kembali bersama Kami

Induk organisasi sepak bola nasional (PSSI) memutuskan untuk menunda semua penyelenggaraan kompetisi, baik Shopee Liga 1 2020 maupun Liga 2 2020 hingga 29 Mei 2020.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan SKEP/48/III/2020 tanggal 27 Maret 2020 yang menindaklanjuti saran dari pemerintah terkait situasi darurat virus corona.

Jika situasi membaik, maka Liga Indonesia dapat dimulai kembali pada 1 Juli 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, lantas meminta semua pihak untuk ikhlas dan legawa dalam menerima keputusan tersebut.