Harry Redknapp Kritik Kecelakaan Gelandang Bengal Incaran Man United

By Finky Ariandi - Selasa, 31 Maret 2020 | 04:30 WIB
Mantan pelatih Tottenham Hotsur, Harry Redknapp. (TWITTER.COM/LUKASKLASTERSKY)

BOLASPORT.COM - Pelatih kawakan asal Inggris, Harry Redknapp, mengkritik insiden kecelakaan yang dialami gelandang Aston Villa, Jack Grealish, di tengah pandemi COVID-19 di Inggris.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, mengalami kecelakaan setelah keluar dari rumah menggunakan mobil Range Rover miliknya di Kota West Midlands.

Seorang saksi mata mengklaim bahwa Grealish menghadiri pesta sepanjang malam di Dicken Heath, West Midlands, di tengah mewabahnya COVID-19 di Inggris.

Banyak pihak mengomentari insiden tersebut, tidak terkecuali Harry Redknapp.

Redknapp mengomentari tindakan ceroboh yang dilakukan oleh Grealish di tengah merebaknya penyakit virus corona di Negeri Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Ajak Fan Tetap di Rumah, Gelandang Incaran Manchester United Justru Terlibat Kecelakaan Mobil

"Saya adalah salah satu penggemar beratnya. Setiap kali saya membicarakan Grealish, saya selalu mengatakan dia harus berada di tim nasional Inggris," ucap Harry Redknapp dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Jika saya adalah seorang pelatih tim besar, saya jelas akan membelinya. Namun, ini bukan alasan, tindakannya benar-benar bodoh."

"Saya tidak percaya atas apa yang telah dilakukannya. Ia harus menerima hukuman tentunya," ujar pria berusia 73 tahun itu menambahkan.