Pemain Tira Persikabo Putri Ini Lelang Jersey untuk Perangi Covid-19

By Abdul Rohman - Selasa, 31 Maret 2020 | 16:30 WIB
Salah satunya Pesepakbola Wanita Indonesia, Safira Ika Putri yang mendonasikan jersey miliknya untuk membantu dalam melawan Covid-19. (INSTAGRAM)

BOLASPORT.COM - Pegiat sepakbola mulai memberikan perhatian lebih dalam kegiatan penggalang dana untuk melawan Covid-19.

Salah satunya pesepakbola Wanita Indonesia, Safira Ika Putri yang mendonasikan jersey miliknya untuk membantu dalam melawan Covid-19.

Baca Juga: Barcelona Ogah, Liverpool Pun Tak Sudi Pulangkan Philippe Coutinho

Safira Ika Putri merupakan pemain dari Tira Persikabo di Liga 1 Putri 2019 lalu, selain itu dirinya juga sering mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Putri Indonesia.

Dalam postingan Instagram pribadinya @shafiraikaputri13, pesepakbola berparas cantik ini mengenakan jersey Tira Persikabo yang akan dilelang, Selasa (31/3/2020).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Halo teman-teman, saya Safira Ika Putri bersama #SepakBolaWanitaLawanCovid19 akan melelang jersey @persikabo_kartini + Tanda Tangan,yang saya gunakan saat event liga 1 putri ⬆️seperti di foto dan 100% hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official untuk pembelian dan pendistribusian APD (Alat Perlindungan Diri) juga sembako untuk ojek online (ojol) dan pedagang keliling. Jika teman teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung komen di bawah. Caranya ketik nama kalian, dilanjutkan dengan nominal Misalnya : Rizky 350ribu. Harga awal saya buka sebesar 300ribu dan dilanjutkan dengan kelipatan 50ribu Lelang jersey ini dibuka sampai Kamis 2 April 2020 jam 12 siang. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan wajib melakukan transfer 1x24 jam. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya, semoga kita selalu diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dimanapun kita berada. Tetap semangat???? #SepakBolaWanitaLawanCovid19 #IndonesiaBangkit #bersamakitabisa

Sebuah kiriman dibagikan oleh IKA (@shafiraikaputri13) pada

Jersey yang dilelang berhak diterima oleh pembeli yang berani menawarkan harga paling tinggi di antara penawar lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap para tenaga medis yang sedang berjuang merawat pasien.

Selain itu juga untuk membantu ekonomi pekerja harian seperti ojek online dan pedagang yang mengalami penurunan pendapatan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Ketua PB PASI Bob Hasan Tutup Usia

"Hallo teman-teman, saya Safira Ika Putri bersama #sepakbolaWanitaLawanCovid-19 akan melelang jersey," tulis pilar Timnas Putri Indonesia itu.