Cerita Marco Materazzi Saat Jose Mourinho Melatih Inter Milan

By Finky Ariandi - Minggu, 5 April 2020 | 23:00 WIB
Marco Materazzi dan Jose Mourinho ketika bersama membela Inter Milan (TWITTER.COM/MOURINHO_FC_)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain berkebangsaan Italia, Marco Materazzi, menceritakan pengalamannya saat dilatih oleh Jose Mourinho di Inter Milan.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, merupakan salah satu juru taktik yang dikenal dengan banyak prestasi yang ia raih.

Pelatih berjuluk The Special One ini juga dikenal sering melontarkan ucapan kontroversial ketika ditanya oleh pihak media.

Salah satu anak asuhnya, Marco Materazzi, menceritakan pengalamannya ketika dilatih oleh juru taktik berusia 57 tahun tersebut saat di Inter Milan.

Baca Juga: Ronaldo Jadi Pesepak Bola Pertama yang Pendapatannya Tembus 1 Miliar Dolar AS

Pendapatnya tersebut disampaikan oleh Materazzi melalui obrolan yang dilakukan lewat Instagram Live dengan Sebastian Frey.

"Mourinho adalah seorang pelindung, teman, ayah, dan saudara bagi saya. Ia dapat merobek-robek Anda dan benar-benar membuat kami mengganti baju," kata Materazzi dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Dirinya mengetahui tombol mana yang tepat untuk ditekannya dan Anda akan melihat hasil tindakannya," ucap pria berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Materazzi pun mengatakan dirinya sangat menghormati dan menghargai pelatihnya saat membela Inter Milan karena suatu alasan.