Bidik Kapten AC Milan, Barcelona Siap Sodorkan Dua Nama Gelandang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 6 April 2020 | 21:00 WIB
Striker SPAL, Andrea Petagna terlibat perebutan bola dengan kapten AC Milan, Andrea Romagnoli pada laga di Liga Italia. (TWITTER.COM/ACMILAN_COM_PL)

BOLASPORT.COM - Barcelona siap memasukkan salah satu dari dua nama gelandang tengah mereka dalam upaya mereka mendapatkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Agenda besar tengah disiapkan oleh Barcelona guna dalam membangun skuad baru guna menghadapi musim 2020-2021.

Salah satu agenda yang tengah disiapkan oleh Barcelona adalah mendatangkan bek tengah baru.

Satu pilar di lini belakang yakni Samuel Umtiti besar kemungkinan bakal dilepas seiring penampilannya yang mulai menurun dan kerap dibekap cedera.

Baca Juga: Ada Restu Legenda Brasil Buat Rodrygo Sebelum Gabung ke Real Madrid

Guna menyiasati kepergian Samuel Umtiti, El Barca telah membidik target transfer mereka dari Liga Italia pada musim panas 2020 mendatang.

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli diketahui masuk dalam daftar buruan Barcelona yang siap didatangkan ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Dilansir BolaSport.com dari Calcimorcato, Barcelona tengah menyiapkan tawaran menarik dalam paket transfer Alessio Romagnoli.

Blaugrana ditengarai siap untuk menyodorkan salah satu dari dua gelandang tengah milik mereka untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan Romagnoli.