Neymar Sebut Kematian Kobe Bryant Sangat Pengaruhi Kehidupannya

By Adi Nugroho - Selasa, 7 April 2020 | 07:20 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, saat memberi penghormatan kepada Kobe Bryant yang wafat dalam kecelakaan helikopter pada Januari lalu. (TWITTER.COM/LOSANDESDIARIO)

BOLASPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengatakan bahwa kematian legenda NBA, Kobe Bryant, pada Januari 2020 sangat memengaruhi kehidupannya.

Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, termasuk di antara sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California yang terjadi pada 26 Januari 2020.

Kabar tersebut membuat Neymar sangat terkejut sekaligus berduka.

Adapun Neymar merasa begitu terpukul dengan kabar berpulangnya Bryant dikarenakan ia merasa memiliki hubungan dekat dengan pemain basket itu.

Baca Juga: Presiden UEFA Yakin Liverpool Bakal Dinobatkan Sebagai Juara Liga Inggris

Hal itu dapat dilihat dari Neymar yang turut memberikan penghormatan sekaligus doa untuk Bryant, tak lama setelah kecelakaan helikopter itu terjadi.

Setelah mencetak gol keduanya saat PSG melawan Lille pada Januari lalu, Neymar memberi penghormatan kepada Bryant dengan menunjukkan bekas nomor punggung Bryant "24" dengan jari-jarinya.

Setelah itu, mantan pemain Barcelona itu juga melakukan gestur berdoa dengan menjulurkan kedua tangannya bersamaan sembari menunjuk ke langit.

TELECLUB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mendedikasikan golnya untuk Kobe Bryant yang wafat karena kecelakaan helikopter pada Ahad (26/1/2020) di Carbasas, Amerika Serikat .