Justin Gaethje Sesumbar Siap Hadirkan Neraka untuk Tony Ferguson

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 April 2020 | 09:22 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje. (TWITTER.COM/JUSTIN_GAETHJE)

BOLASPORT.COM - Justin Gaethje sesumbar bisa mengalahkan Tony Ferguson setelah didaulat untuk menggantikan Khabib Nurmagomedov dalam UFC 249.

Megaduel antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC urung digelar untuk kelima kalinya.

Khabib Nurmagomedov memilih menjalani karantina wilayah di negara asalnya, Rusia, karena tidak ada kejelasan mengenai lokasi pasti UFC 249.

Sebagai gantinya, UFC telah menyiapkan Justin Gaethje sebagai lawan Tony Ferguson untuk duel utama dalam event yang berlangsung pada 18 April 2020.

Baca Juga: Dani Pedrosa, Si Little Spaniard yang Jadi Kunci Proyek KTM di MotoGP

Sebelum berangkat ke UFC 249 untuk menghadapi Tony Ferguson, Gaethje mencatatkan hasil gemilang dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Tak ayal, catatan positif tersebut membuat petarung berusia 31 tahun itu sesumbar bisa mengalahkan Ferguson.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BJPENN, Justin Gaethje menyebut bahwa dalam waktu 18 hingga 19 menit, dirinya siap menghadirkan neraka untuk Tony Ferguson.

"Saya tahu, saya punya waktu sekitar 18 hingga 19 menit untuk menghadirkan nerakan baginya, dan saya tahu betapa kerasnya pukulan saya," kata Justin Gaethje.