Doa Arema FC untuk Eks Manajer Timnas Andi Darussalam yang Positif Corona

By Wila Wildayanti - Kamis, 9 April 2020 | 17:45 WIB
Manajemen Arema FC melakukan penyemprotkan disinfektan di Kantor Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/03/2020) siang. (Media Officer Arema FC)

BOLASPORT.COM - Arema FC mendoakan dan memberikan dukungan untuk mantan manajer timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussala, yang dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona.

Mantan pengurus Arema FC itu dikonfirmasi positif terjangkit virus corona setelah kabar itu diungkapkan oleh anaknya, Devo Khadafi.

Setelah mendengarkan kabar tersebut, Arema FC pun memberikan dukungan untuk Andi Darussalam Tabussala agar bisa melewati cobaan yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Hati-hati KTM, Honda Sudah Beri Kode Ajak Pol Espargaro Gabung Tahun Depan

Dalam penjelasannya yang diungkapkan oleh Devo, sang ayah terinfeksi virus corona tanpa merasakan adanya gejala.

Andi Darussalam tak merasakan adanya gejala batuk, demam, ataupun sesak napas seperti yang biasanya menyertai penyakit virus corona.

Tetapi saat dites, manajer timnas Indonesia di AFF 2010 itu dikonfirmasi terinfeksi virus corona, sehingga ia dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Universitas Hasanudin, Makassar.

Andi Darussalam berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan diri ke salah satu rumah sakit di Makassar dan ia pun dinyatakan positif.

Baca Juga: Juventus Siapkan Kontrak Baru buat Paulo Dybala, Gaji Hanya di Bawah Cristiano Ronaldo