Italia Lockdown, Zlatan Ibrahimovic Panaskan Mesin di Kampung Halaman

By Beri Bagja - Jumat, 10 April 2020 | 05:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic menjalani latihan mandiri di Hammarby, Swedia, di tengah karantina akibat virus korona. (TWITTER.COM/HAMMARBYFOTBOLL)

BOLASPORT.COM - Bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (38), menjalani masa karantina di Swedia dengan berlatih di fasilitas milik klub lokal, Hammarby IF.

Dengan senang hati, Hammarby dikunjungi Zlatan Ibrahimovic, yang mengisi jeda kompetisi di tengah penyebaran virus corona dengan menjalani latihan.

Kamis (9/4/2020), Ibra mengenakan seragam serba-hijau dengan terlibat sesi latihan di kompleks Arsta IP, fasilitas milik klub Liga Swedia, Hammarby.

Hammarby memang lekat dengan Ibra mengingat ia memiliki 25 persen saham klub tersebut.

Sang bomber berada di kampung halamannya di Swedia bersama keluarga, sementara Italia masih menerapkan kebijakan lockdown akibat pandemi covid-19.

Baca Juga: Kapan Liga Italia Mulai Lagi? Ini 3 Tanggal Skenario Comeback Serie A

Baca Juga: Pekerjaan Teraneh di Dunia: Pelatih Lemparan ke Dalam Liverpool, Thomas Gronnemark

Baca Juga: MOMEN JUARA, Hattrick Perdana Lionel Messi, Spesial Penobatan Raja di El Clasico

Melihat tren infeksi yang menunjukkan penurunan di Negeri Piza, muncul optimisme bahwa Liga Italia akan kembali bergulir dalam waktu dekat.

Barangkali melihat situasi tersebut, Ibrahimovic tak pikir dua kali untuk segera memanaskan mesin agar menjaga kondisi fisiknya tetap bugar menjelang liga digelar.