Bali United Donasikan Ratusan Ribu APD untuk Tenaga Medis di Bali

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 10 April 2020 | 19:00 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjawab pertanyaan wartawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Di tengah wabah yang saat ini sedang merebak di Indonesia, banyak klub yang melakukan penggalangan dana demi melawan Covid-19.

Bahkan saat ini banyak pula para pemain yang melelang barang-barangnya demi mendapatkan uang yang nantinya akan disumbangkan.

Tidak terkecuali dengan klub Bali United yang renananya akan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang membutuhkan.

Tidak tanggung-tanggung, Bali United akan membagikan kurang lebih ratusan ribu APD.

Baca Juga: Legenda Persija Bambang Pamungkas Pernah Diancam Dibunuh Karena ini

Donasi itu juga bekerja sama dengan Bupati Gianyar agar para warga turut mengikuti kegiatan sosial yang diadakan oleh Bali United tersebut.

Nantinya penyerahan barang donasi akan melewati beberapa tahap.

Dari Bali United akan diteruskan kepada Bupati Gianyar lalu diteruskan kembali ke Gubernur Bali yang selanjutnya diberikan ke rumah sakit di Bali yang membutuhkan.

Alat bantuan yang didonasikan berupa Head Cover 2.000 pcs, Disposable Hazmat 900 pcs, Shoe Covers 4000 pasang, Hand Gloves 2.000 pasang, dan 1.150 pasang Sepatu Boot.