Turut Perangi COVID-19, Pelatih Bhayangkara FC Lelang Barangnya

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 10 April 2020 | 17:50 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi timnya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Lelang barang menjadi tren di kalangan figur olahraga di Tanah Air demi ikut membantu memerangi COVID-19. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tidak ketinggalan turut melelang barang-barangnya.

Pria asal Irlandia Utara tersebut melelang jersey-nya beserta beberapa barang lainnya agar dapat mengumpulkan uang yang lebih banyak.

Lewat unggahan di akun Instagram @bhayanglarafc, Bhayangkara FC mengatakan bahwa nilai-nilai sepak bola itu adalah nilai yang besar.

Hal ini pula yang sedang dilakukan Paul Munster dengan memperlihatkan kepeduliannya terhadap keadaan bangsa Indonesia saat ini.

Baca Juga: 2 Striker Timnas, Ini 3 Pemilik Nomor Punggung 9 Persib Sebelum Wander Luiz

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sepak bola itu menyatukan perbedaan menjadi sebuah kekuatan dahsyat dalam mencapai tujuan. Walau berstatus warga negara asing, coach Paul Munster @coach.munster memperlihatkan kepeduliannya terhadap bangsa Indonesia dalam upaya keluar dari permasalahan Covid-19. Mari terlibat dalam lelang 3 polo shirt, 1 jaket, 1 celana, dan 1 duffle bag tim Bhayangkara FC untuk membantu penggalangan dana bagi kebutuhan tim medis Indonesia & mereka yg membutuhkan akibat Covid-19. Harga dibuka mulai Rp 800 ribu dan penawaran kelipatan Rp 100 ribu. Lelang dibuka hingga 15 April namun ADA KEMUNGKINAN DITUTUP LEBIH CEPAT guna menyegerakan bantuan. Semua hasil penjualan akan diserahkan kpd APSSI yg bekerja sama dengan Kaskus Peduli dan Kitabisa.com. INFO PENTING: Hak lelang sepenuhnya ada pada APSSI dan dilakukan HANYA lewat akun resmi @apssindonesia.official Barang lelang akan diberikan setelah transaksi/transfer donasi dilakukan pemenang. #apssi #pelatih #sepakbola #indonesia #lelang #donasi #sepakbolabersatu #kaskuspeduli #corona #covid19 #kitabisa @coach.munster @apssindonesia.official

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada

“Sepak bola itu menyatukan perbedaan menjadi sebuah kekuatan dahsyat dalam mencapai tujuan. Walau berstatus warga negara asing, coach Paul Munster memperlihatkan kepeduliannya terhadap bangsa Indonesia dalam upaya keluar dari permasalahan COVID-19,” tulis Bhayangkara FC seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota, Jumat (10/4/2020).

Terdapat enam barang yang akan di lelang oleh Paul Munster.

Semua barang tersebut merupakan barang yang biasa ia gunakan kala melatih tim asuhannya.

“Mari terlibat dalam lelang 3 polo shirt, 1 jaket, 1 celana, dan 1 duffle bag tim Bhayangkara FC untuk membantu penggalangan dana bagi kebutuhan tim medis Indonesia dan mereka yang membutuhkan di tengah COVID-19."