Lewis Hamilton Apresiasi Tenaga Medis yang Jadi Garda Terdepan Pandemi

By Muhamad Husein - Sabtu, 11 April 2020 | 15:20 WIB
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton melakukan selebrasi usai memenangi F1 Monako 2019, Minggu (26/5/2019) (twitter.com/MercedesAMGF1)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sangat mengapresiasi seluruh pekerja medis yang hingga sekarang masih menjadi garda terdepan pandemi virus Corona alias Covid-19. 

Penghargaan Lewis Hamilton tersebut dia sampaikan melalui unggahan video seorang perawat yang juga mengidolakannya pada akun Instagram personalnya, @lewishamilton.

Dalam video pendek tersebut, sang perawat mengatakan bahwa dia sangat mengingat frasa motivasi dari Hamilton yakni "never give up" alias "jangan pernah menyerah".

Frasa itulah yang selalu menyemangati sang perawat saat menghadapi kesulitan hidup.

Baca Juga: Danilo Petrucci Minta Bintang E-sport Jadi Penasihat Balapan Virtual

Dia pun kemudian "menularkan" semangat Hamilton tersebut kepada para pasiennya dengan cara menuliskan frasa "never give up" di masker medisnya.

Selain mengungkap cerita di balik tulisan "never give up" di masker medisnya, sang perawat juga mengingatkan kepada masyarakat dunia untuk mencuci tangan, menjaga kesehatan, dan tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Sementara itu, Hamilton mengapresiasi dedikasi para tenaga medis dengan menulis keterangan unggahan alias caption yang menggugah hati.

Pembalap asal Inggris tersebut mengakui bahwa saat ini adalah masa yang sulit di seluruh dunia, terutama bagi para tenaga medis.