Barang Milik Marco Motta Laku Dilelang Mencapai Rp13 juta

By Abdul Rohman - Senin, 13 April 2020 | 07:45 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jersey dan sepatu milik pemain Persija Jakarta, Marco Motta, berhasil dilelang dengan harga 13 juta rupiah. Rencananya hasil pelelangan akan didonasikan dalam membantu penanganan COVID-19.

Marco Motta melelang jersey dan sepatu yang dipakai pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 saat melawan Borneo FC.

Pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 kembali menjadi penawar tertinggi pemenang lelang barang milik Marco Motta.

Baca Juga: 3 Alasan Real Madrid Mundur Teratur Kejar Tanda Tangan N'Golo Kante

Sebelumnya pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 juga berhasil memenangi lelang medali juara milik Marko Simic dengan harga 26 juta rupiah di edisi kedua lelang Persija dengan kampanye "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Marco Motta, eks pemain Juventus ini, mengaku terkesan dengan program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang digalang Persija Jakarta.

Dirinya berharap hasil lelang yang diperoleh dapat membantu dalam penanganan COVID-19.

“Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan," ujar pemain berusia 33 tahun seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Rencananya, hasil lelang barang milik Marco Motta akan langsung didonasikan ke penggalangan dana yang dilakukan Persija Jakarta melalui Kitabisa.com.

Marco Motta menjadi pemain Persija Jakarta keenam yang berpartisipasi dalam penggalangan dana dengan kampanye "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Baca Juga: Usia Hanyalah Angka, Jorge Lorenzo Dukung Valentino Rossi Tetap Balapan

Sebelum Marco Motta sudah ada lima pemain Persija Jakarta lainnya yang berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye "Lelang Satu Hati Lawan Corona".

Kelimanya adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu.

Dari enam kali edisi lelang, Persija berhasil mengumpulkan donasi sebesar 79,6 juta rupiah.

.