Wariskan Nomor 10 Juventus, Paulo Dybala Dikritik dan Dipuji Del Piero

By Finky Ariandi - Senin, 13 April 2020 | 07:40 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengkritik sekaligus memuji performa pewaris nomor punggung 10 I Bianconeri, Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, mampu menjelma sebagai salah satu mesin gol klub raksasa Italia, Juventus.

Penampilan impresifnya membuat banyak pihak percaya jika dirinya layak mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Tak ketinggalan, Del Piero pun memberikan komentar terkait performa sang pewaris nomor punggungnya tersebut di klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Yang Menciptakan Cristiano Ronaldo adalah Dirinya Sendiri

"Kemampuan mencetak golnya saat melawan Inter Milan membuktikan bahwa diirinya adalah pemain dengan kualitas luar biasa," ujar Del Piero dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Yang harus dilakukan oleh klub adalah memberinya kepercayaan dan kesadaran yang lebih besar akan potensi yang dimilikinya."

"Faktanya, saya akan melangkah lebih jauh. Pemain dengan kemampuan dan bakat itu harus memperkuat mentalnya sesering mungkin."

"Dybala harus menetapkan jika dirinya tidak memiliki batas dan bisa menaklukan masa depan. Tidak ada yang memberi Anda apapun secara gratis terutama di Juventus."