We Got Game Mola TV, Adu Ketangkasan Legenda Liga Inggris dan Pemain Game Profesional

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 17 April 2020 | 20:20 WIB
We Got Game Mola Tv (Mola Tv)

BOLASPORT.COM - Ketangkasan pesepak bola diuji ketika mendapatkan tantangan untuk bertarung di dunia virtual. Mola TV menyuguhkan duel para legenda sepak bola, bintang internasional hingga pemain game profesional di serial video game Pro Evolution Soccer bertajuk "We Got Game".

Wabah virus corona yang melanda dunia memang membuat atmosfer lapangan hijau mulai menurun. Program We Got Game di Mola TV bisa menjadi obat pertarungan kerinduan terhadap si kulit bundar lewat sajian virtual dalam video game Pro Evolution soccer (PES).

Program We Got Game merupakan kombinasi antara permainan dan sepak bola yang kali ini disajikan dalam turnamen video game PES. Tak tanggung-tanggung, Mola TV bersama Super Soccer mengundang sejumlah legenda sepak bola, aktor, atlet, influencer, hingga pemain game profesional untuk bertarung dalam turnamen ini.

Adapun legenda sepak bola khususnya Premier League yang bertarung dalam serial We Got Game antara lain Tim Sherwood (eks Tottenham Hotspurs), Marcel Desaily (eks Chelsea), Martin Keown, dan Peter Schemeichel. Selain aktor lapangan hijau, program yang disokong oleh Super Soccer ini turut mengajak para bintang film dan influencer seperti Anthony Quinlan, Caspar Lee, hingga Jack Maynard.

Tanpa menghilangkan nuansa skil dan trik dalam bermain video game, program ini menghadirkan sejumlah pemain profesional PES seperti Alex Alguacil, Mike Linden, hingga Ettorito. Mereka membentuk sebuah tim dan berkompetisi untuk menjadi juara dari turnamen PES bertajuk We Got Game.

Layaknya pertandingan sepak bola, turnamen PES ini juga mengundang penonton guna menambah semarak pertarungan para pemain di depan layar. Adapun aturan dari permainan ini adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Dream Chaser Mola TV - Melihat Dortmund Mencetak Pemain Top Dunia

Para legenda sepak bola ditunjuk sebagai kapten alias komando dari timnya masing-masing. Meski berperan sebagai manajer, mereka juga tetap akan merasakan bermain dalam pertandingan video game PES ini.

Setiap tim memiliki lima orang anggota tambahan, di mana satu diantaranya merupakan pemain game profesional. Masing-masing tim berhak untuk memilih tiga dari delapan klub yang telah disiapkan untuk pertandingan.