Pasrah, Kompetisi Dihentikan Buat Panpel Kembalikan Tiket Persiraja Vs Bali United

By Abdul Rohman - Senin, 20 April 2020 | 19:30 WIB
Skuad Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 (PERSIRAJA.ID)

BOLASPORT.COM - Panitia Penyelenggara pertandingan (Panpel) memutuskan untuk mengembalikan tiket Persiraja Banda Aceh Vs Bali United.

Keputusan untuk mengembalikan tiket Persiraja Banda Aceh Vs Bali United lantaran kompetisi dihentikan sementara karena Covid-19.

Padahal pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 2020 yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh Vs Bali United berlangsung pada 4 April 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Baca Juga: Marco Motta: Bek Indonesia Bisa Setangguh Bek Italia, Saya Sudah Lihat!

Presiden Persiraja Banda Aceh, H . Nazaruddin Dek Gam mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Diharapkan para suporter yang sudah membeli tiket memaklumi hal tersebut dikarenakan situasi yang sedang mengkhawatirkan

“Pertandingan Persiraja vs Bali United pada tanggal 4 April 2020 lalu telah ditunda dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan semua pihak (pemain, official, penonton) akibat situasi COVID-19," kata H. Nazaruddin Dek Gam.

"Kami memohon maaf kepada semua fans atas keputusan dan ketidaknyamanan ini," kata H . Nazaruddin Dek Gam seperti dilansir dari situs resmi Persiraja.

Sementara itu, Wakil Ketua Panpel Persiraja Banda Aceh, Reza Kamilin mengingatkan bahwa para suporter tetap diperbolehkan untuk menyimpan tiket Persiraja Vs Bali United untuk pertandingan selanjutnya.

"Silahkan disimpan saja dengan baik sampai tanggal baru pertandingan nanti, karena tiket itu masih berlaku kedepan," kata Reza Kamalin.

Baca Juga: Selain Skill Balap, Ini 1 Hal yang Buat Valentino Rossi Jadi Pembalap Luar Biasa

Lebih lanjut, Reza Kamalin mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Loket.com untuk proses pengembalian tiket Persiraja Vs Bali United.

"Kami menerima refund tiket. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak loket.com dan pihak loket.com, mereka menyatakan siap melayani proses refund mulai Senin, 13 April 2020," tutur Reza Kamalin.

Tren positif Persiraja Banda Aceh dalam mengarungi Shopee Liga 1 2020 harus terhenti sementara karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jadi Tontonan Favorit, Serial Garuda Select di Mola TV Dipesan Banyak Negara

Persiraja Banda Aceh saat ini masih berada posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi lima poin dari tiga kali bertanding.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi sampai 29 Mei mendatang karena pandemi Covid-19.

Rencana kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli.

Namun, jika status darurat pandemi Covid-19 kembali diperpanjang setelah 29 Mei, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi