Melvin Platje Sebut Eks Persija Pemain Paling Favorit di Bali United

By Abdul Rohman - Selasa, 28 April 2020 | 13:15 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Melvin Platje ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje, sebut eks pemain Persija Jakarta sebagai pilar yang paling favorit bagi dirinya.

Melvin Platje merasa pemain yang pernah berseragam Persija Jakarta di musim 2002, Leonard Tupamahu, jadi pilar paling kuat di Bali United.

Melvin Platje mengangap Leonard Tupamahu sebagai bek yang paling kuat dalam duel saat Bali United digempur pemain lawan.

Baca Juga: Pertanyakan Motivasi Lorenzo, Valentino Rossi Minta Yamaha Siapkan 5 Motor

Keberadaan Melvin Platje dan Leonard Tupamahu juga berperan dalam membantu Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019.

FERI SETIAWAN/SUPER BALL
Bek Bali United, Leonard Tupamahu, saat melawan Persija Jakarta pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, 5 Mei 2019.

"Di tim kami, saya suka Leo, pemain bertahan dia sangat kuat ada banyak pemain yang bagus tentunya," kata Melvin Platje.

Pemain asal Belanda itu juga memberikan apresiasi kepada Leonard Tupamahu yang selalu profesional dalam segala hal.

Baca Juga: Bantu Donasi Hingga Seratus Jutaan, Marko Simic Ingat Pesan Ibunda

"Saya rasa Leo pemain yang sangat kuat, sangat profesional dalam segala hal, saya rasa Leo adalah pemain favorit saya," kata pemain berusia 32 tahun seperti dikutip BolaSport dari YouTube Bali United.

Perjuangan Melvin Platje dkk bersama Bali United untuk mempertahankan gelar juara musim lalu di Liga 1 2020 harus terhenti sementara.

Hal tersebut karena PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi sampai 29 Mei mendatang karena pandemi Covid-19.

Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli.

Baca Juga: ON THIS DAY - Raja Liga Europa Ukir Rekor Gol Terbanyak dalam Satu Laga

Namun, jika status darurat pandemi Covid-19 kembali diperpanjang setelah 29 Mei, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi.

Selama kompetisi dihentikan, para pemain Bali United dihimbau oleh pelatih Stefano Cugurra agar tetap berlatih demi menjaga kondisi fisik tetap bugar.

Rencananya pemain Bali United akan kembali dikumpulkan apabila wabah Covid-19 sudah berakhir.