Bomber Bali United Sebut Liga 1 Punya Daya Tarik untuk Pemain Asal Belanda

By Abdul Rohman - Selasa, 28 April 2020 | 18:30 WIB
Penyerang Bali United, Melvin Platje (kedua dari kanan), dibayangi para pemain Persipura Jayapura. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje merasa kompetisi Liga 1 mempunyai daya tarik bagi pemain asal Belanda.

Selain Melvin Platje, Bali United pernah diperkuat pemain asal Belanda lainnya seperti Nick van der Velden dan Sylvano Dominique Comvalius pada Liga 1 2017.

Melvin Platje didatangkan Bali United sejak Juni 2018.

Baca Juga: Inilah Satu Penyebab Kekalahan Deontay Wilder dari Tyson Fury

Melvin Platje merasa atmosfer pertandingan kompetisi di Indonesia membuat pemain asal Belanda akan kepincut untuk merumput di Liga 1.

Media asal Belanda juga mengikuti perkembangan karir Melvin Platje selama di Bali United.

"Saya bermain dalam banyak pertandingan di Belanda. Jadi orang-orang di Belanda juga tau saya," kata pemain asal Belanda.

Baca Juga: Potret Masa Karantina para Pembalap MotoGP dalam 10 Hari Terakhir, Valentino Rossi Paling Serius

"Saya posting video saya di Instagram, media Belanda juga mengikuti Bali United dan itu bagus," tambah Melvin Platje seperti dilansir dari YouTube Bali United.

Lebih lanjut pemain berusia 32 tahun ini juga menambahkan, peningkatan kualitas kompetisi bisa menambah daya tarik bagi pemain asal negeri kincir angin untuk berkarier di Tanah Air.

"Saya rasa beberapa pemain juga ingin datang ke Liga Indonesia karena saya rasa Liga ini terus berkembang," tutur eks pemain Telstar.

Baca Juga: 4 Pencetak Gol Terbanyak dari Setiap Musim Era Liga 1, Ada Pemain Persija dan Persib

Karir Melvin Platje bersama Bali United cukup mengesankan semenjak bergabung pada 2018 lalu.

Melvin Platje berhasil membantu Bali United meraih gelar juara Liga 1 2019 di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Selain itu, Melvin Platje berhasil juga sudah mengoleksi 30 gol dan 11 assist dari 52 pertandingan bersama Bali United dari semua ajang kompetisi.