Ketika Mike Tyson Rela Bakar Ratusan Miliar Rupiah Sebulan demi Ganja

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 16:10 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris kelas berat asal Amerika Serikat, Mike Tyson, mampu menghabiskan uang ratusan miliar rupiah sebulan hanya untuk menghisap ganja.

Setelah pensiun dari arena tinju profesional, Mike Tyson memutuskan untuk mendalami bisnisnya di luar ring yang salah satunya adalah berbisnis ganja.

Mike Tyson sendiri mulai terjun dalam bisnis tersebut pada 2016 lalu dan dia berhasil membuka sebuah ranch di kawasan Californai, Amerika Serikat satu tahun kemudian.

Namun demikian, ada cerita menarik yang pernah dialami Mike Tyson sebelum dia berhasil mengalami kemajuan dalam bisnis ganjanya saat ini.

Baca Juga: Kisah Evander Holyfield yang Telinganya Mau Copot karena Gigitan Mike Tyson

Lewat siaran podcastnya yang bertajuk Hot Boxin, Si Leher Beton itu mengaku bahwa dia rela menghabiskan uang ratusan miliar rupiah untuk ganja.

Total sebanyak 40 ribu dolar AS atau setara dengan 595 miliar rupiah dia gelontorkan dalam satu bulan hanya demi memuaskan hasratnya untuk mengonsumsi ganja saja.

"Apa yang kita hisab setiap bulannya? itu berharga sekitar 40 ribu dolar AS setiap bulannya," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report.

Bahkan pengakuan Mike Tyson tersebut juga membuat kaget pemain American Footbal, Eben Britton, yang dalam siaran itu bertugas sebagai Co-Host.

Baca Juga: Klaim Mike Tyson yang Dapat Uang Miliaran Rupiah karena Gigit Telinga Holyfield