Dikritik Pedas Usai Kalah, Tony Ferguson Serang Balik Conor McGregor

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Mei 2020 | 16:55 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson ketika menghadiri konferensi pers UFC 249. Dalam pertarungan tersebut, Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020). (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BOLASPORT.COM – Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson menyerang balik Connor McGregor yang melayangkan komentar pedas usai kekalahannya atas Justin Gaethje. 

Tony Ferguson kalah dari rekan senegaranya tersebut pada Minggu (10/5/2020) di Jakcsonville, Florida.

Conor McGregor dalam akun pribadinya dengan nama @TheNotoriousMMA di Twitter, memberikan komentar pedas tentang kekalahan Tony Ferguson dari Justin Gaethje dengan lima ronde yang berjalan.

"Saya suka Tony. Kami mewakilinya dengan luar biasa di Paradigm sport (sic) dan dikhianati karena janji kontrak bisbol,” tulis McGregor dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.usatoday.com.

Baca Juga: 3 Tuntutan Persik Kediri untuk RUPSLB, Salah Satunya Hentikan Liga 1 2020

"Tetapi, kerangka dan persiapan dan di sini hanya memalukan. Metode dan percakapannya lucu menyenangkan tapi dia tidak pernah setingkat itu. Meskipun itu sulit,”tulis McGregor.

Seperti yang dicatat McGregor, ada masa ia dan Ferguson berbagi dalam Paragigm Sport Management, sampai akhirnya El Cucuy bergabung dengan Ballange Group pada awal tahun lalu.

Tak terima komentar petarung Irlandia itu, Ferguson membalasnya usai pulang dari rumah sakit tempat ia dirawat.

“@TheNotoriousMMA kau masih pelacurku. Anda tidak pernah mewakili saya menurut para penggemar… Jika iya, maka anda bekerja untuk saya, dan memotong uang dari saya,” tulis Ferguson dengan akun @TonyFergusonXT.

Baca Juga: Tak Seperti yang Lain, Karius Kedua Liverpool Tak Takut Liga Inggris Dimulai Lagi