Demi Anak Emas Maurizio Sarri, Juventus Rela Lepas Si Regista Andalan

By Finky Ariandi - Sabtu, 16 Mei 2020 | 20:30 WIB
Gelandang bertahan milik Chelsea, Jorginho dikabarkan menjadi buruan utama Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Juventus kabarnya bersedia menukar regista andalan, Miralem Pjanic, untuk ditukar dengan anak emas sang pelatih, Maurizio Sarri.

Juventus tengah sibuk mencari sosok gelandang baru guna membantu mereka kembali tampil dominan, baik di Liga Italia maupun di kompetisi lainnya.

Kabar terbaru menyebutkan I Bianconeri tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Italia, Jorginho, pada bursa transfer mendatang.

Hal itu dikarenakan sang pelatih, Maurizio Sarri, masih berhasrat untuk memboyong anak emasnya itu dari Chelsea.

Baca Juga: Satu Momen Buat Thierry Henry Malu Walau Cetak Hattrick untuk Arsenal

Jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan Juventus akan berupaya mendapatkan Jorginho dengan menukar satu regista atau playmaker andalannya.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Miralem Pjanic adalah pemain yang akan dikorbankan sang pelatih untuk kembali bereuni dengan anak emasnya tersebut.

Jorginho menjadi pemain andalan Chelsea di bawah arahan pelatih berkebangsaan Inggris, Frank Lampard, yang tidak berniat menjualnya

Namun, adanya opsi pertukaran dengan Pjanic akan membuat Lampard tergoda untuk melepas gelandang berusia 28 tahun tersebut ke Kota Turin.

Baca Juga: Ditutupi, Direktur Fiorentina Tularkan COVID-19 ke 9 Anggota Keluarganya