Orang Lain Ragu, Legenda UFC Justru Anggap Mike Tyson Siap Kembali Bertanding

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Mei 2020 | 19:10 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Chuck Liddell, menilai bahwa Mike Tyson telah siap untuk melakukan comeback atau kembali dari masa pensiunnya.

Mike Tyson belum lama ini membuat gempar jagat tinju dunia setelah dirinya mengunggah potongan video latihan melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Tentu hal itu tidak dilakukan Mike Tyson hanya untuk iseng semata. Dia memang sudah berencana untuk naik ke ring lagi dalam sebuah laga amal.

Niatan Mike Tyson untuk kembali lagi beraksi di atas ring tersebut mengundang berbagai respons. Ada pihak yang mendukung, namun ada pula yang tidak.

Baca Juga: Mike Tyson Tidak Ada, Ini 2 Pemilik Pukulan Maut Versi Evander Holyfield

Pundit tinju asal Inggris, Steve Bunce, menilai bahwa stamina Tyson tidak akan bertahan lama ketika melakoni laga sungguhan.

Sementara itu, Presiden UFC, Dana White, tidak ingin melihat Tyson kembali bertinju meski dia berteman baik dengan petinju berjuluk Si Leher Beton itu.

Di sisi lain, legenda UFC, Chuck Liddell, punya pendapat lain. Liddell merasa bahwa Iron Mike siap untuk kembali bertarung di atas ring.

Pria berusia 50 tahun itu merasa yakin saat dia melihat video latihan Mike Tyson.

Baca Juga: Cara Mike Tyson Beramal, Ajak Orang Berlatih dan Makan Bareng