VIDEO - Hendra Setiawan Latihan dengan Balon di Rumah

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 Mei 2020 | 12:10 WIB
Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Hendra Setiawan, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, dan pemain lainnya sementara tidak mengikuti turnamen setelah Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menangguhkan kompetisi hingga Juli mendatang.

Meski begitu, Hendra Setiawan tetap berlatih dan memanfaatkan waktu untuk bertemu keluarga.

Dalam video yang diunggah dalam Twitter BWF, Hendra Setiawan tampak "berlatih" dengan ketiga anaknya, Richard, Richelle (kembar), dan Russell.

Baca Juga: Julukan Kevin Sanjaya dan 4 Pebulu Tangkis Indonesia Lainnya

Hendra dan ketiga putranya tersebut bergantian memukul balon dengan anak kembarnya seperti sedang bermain bulu tangkis menggunakan shuttlecock.

Aktivitas pemain berusia 35 tahun itu diberi tagar #ShuttleTimeAtHome.

Wabah virus corona juga membuat Olimpiade Tokyo 2020 yang semula akan digelar tahun ini diundur pada 2021.

Hendra melihat keputusan ini menjadi tantangan bagi setiap pemain. Namun, dia memilih fokus lebih dulu ke Olimpiade daripada kejuaraan dunia

"Ya mau tidak mau harus diterima dan dilalui. Tetapi, buat saya pribadi maunya lebih fokus ke Olimpiade dulu, setelah itu baru berkonsentrasi untuk Kejuaraan Dunia," kata Hendra dilansir oleh BolaSport.com dari djarumbadminton.

Baca Juga: Tontowi Ahmad Sebut Faktor Keberuntungan Iringi Kesuksesan Raih Emas Olimpiade