Kapten Liverpool Beri 1 Pesan untuk N'Golo Kante yang Tolak Latihan Bareng Chelsea

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 22 Mei 2020 | 16:50 WIB
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan pemain Atletico Madrid, Angel Correa pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberi satu pesan untuk bintang Chelsea, N'Golo Kante, yang menolak latihan bersama klub.

Jordan Henderson latihan kembali bersama rekan setimnya pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat setelah absen selama dua bulan akibat pandemi virus corona.

Henderson dan pemain Liverpool lainnya berlatih dalam kelompok-kelompok kecil di Melwood sebagai bagian dari fase pertama dari protokol Return to Training Liga Inggris.

Latihan tersebut bertujuan untuk membangun kebugaran para pemain Liga Inggris setelah penangguhan kompetisi.

Baca Juga: Liga Inggris Akan Mendukung Selebrasi Angkat Trofi Liverpool

Hendo, sapaan akrab Henderson, mengaku senang bisa kembali melihat rekan setim dan bermain bola lagi di lapangan.

"Sangat menyenangkan untuk kembali latihan, melihat para pemain, berada di lapangan dan bermain bola," kata Henderson seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Kami merindukan banyak hal, jadi untuk berlatih lagi dan memulai kembali, sangatlah berarti bagi kami," ucapnya menambahkan.

Selain Henderson, kapten Manchester United Harry Maguire juga mengatakan hal serupa tentang latihan yang kembali digelar klubnya.