Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Makanan Ini yang Selalu Dinanti Evan Dimas

By Wila Wildayanti - Minggu, 24 Mei 2020 | 16:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, berlari ketika berhasil mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bisa merasakan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga, gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, selalu menanti makanan khas lebaran.

Evan Dimas memang telah berada di kampung halamannya, Surabaya, tepat setelah Persija Jakarta meliburkan aktivitas klub.

Setelah memperkuat Persija Jakarta pada pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC sebelum Liga 1 dihentikan, Evan Dimas langsung pulang ke Surabaya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah pulang kampung sebelum Jakarta melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, Hilangnya Tradisi Lebaran dan Tak Bisa Nikmati Opor Ayam Bersama

Tentu bisa pulang ke kampung halaman pada waktu yang tepat membuatnya merasa beruntung karena tak sedikit orang bisa mudik di tengah masa pandemi virus corona ini.

Evan Dimas pun bisa merayakan lebaran bersama dengan keluarganya.

Apalagi, saat ini ia merayakan lebaran dengan status baru yakni sebagai seorang suami, tentu saja hal itu adalah sebuah keberuntungan untuknya.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya,” kata Evan Dimas sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.