Khabib Nurmagomedov Doakan Dunia Lebih Baik Lagi pada Momen Idul Fitri

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 Mei 2020 | 16:20 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, turut memberikan ucapan kepada semua umat muslim yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa, Khabib Nurmagomedov tidak melewatkan momen spesial Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini, Minggu (24/5/2020).

Sebelumnya, kondisi Khabib Nurmagomedov sendiri serbasulit di tengah keadaannya dalam menghadapi masa pandemi virus corona alias COVID-19 di negaranya.

Khabib Nurmagomedov sempat tidak kuasa menyembunyikan rasa sedihnya setelah sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, kritis dan tidak sadarkan diri dalam beberapa waktu.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Wajib Waspada, Justin Gaethje Juga Punya Ilmu Gulat Tingkat Tinggi

Kini, saat hari kemenangan bagi umat muslim tiba, petarung berjulukan The Eagle tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan selamat serta doa-doanya melalui unggahan media sosial.

"Selamat untuk semuanya pada Idul Fitri ini," tulis Khabib Nurmagomedov seperti dilansir BolaSport.com dari Instragram-nya.

"Semoga Tuhan menerima semua doa, puasa, perbuatan baik dan niat baik kita," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu juga berdoa agar Tuhan segera mengakhiri masa pandemi ini dan membuat dunia jadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Justin Gaethje Temukan Cacat di Balik Rekor Sempurna Khabib Nurmagomedov