Cuma Tengok Rumah, Zinedine Zidane Sampai Langgar Aturan Lockdown

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 25 Mei 2020 | 04:15 WIB
Ekspresi muram pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, disinyalir melanggar aturan lockdown yang diterapkan pemerintah Spanyol usai menengok rumah keduanya di pinggiran kota Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Sport, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengunjungi rumah keduanya di pinggiran Madrid meskipun sudah ada aturan jelas terkait lockdown.

Zinedine Zidane membeli rumah keduanya di pinggiran kota Madrid, tepatnya di Comunidad de Madrid sekitar setahun yang lalu dan dilaporkan mengunjunginya baru-baru ini.

Menurut aturan lockdown yang berlaku di Madrid, setiap orang tidak diperbolehkan melintas batas kota kecuali karena alasan yang kuat.

Baca Juga: Tak Ada Alasan Manchester United Ganti Solskjaer dengan Pochettino

Adapun setiap orang juga tidak diizinkan pindah rumah ke kediaman mereka yang lain selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Laporan dari sumber yang sama turut mengklaim pelatih Real Madrid tersebut dapat dikenai denda hingga 1.500 euro (sekitar Rp24 juta) sesuai peraturan dari Kementerian Dalam Negeri Spanyol jika terbukti melanggar aturan lockdown.

Beruntung bagi Zidane karena tidak ada satu pun dari warga sekitar yang mengambil gambar atau momen sang pelatih melintasi perbatasan kota.

Jika ada barang bukti berupa foto atau gambar Zidane selama menilik rumahnya di Comunidad de Madrid, maka denda tersebut bakal dijatuhkan.

Baca Juga: Ryan Giggs, Pemain Manchester United yang Terlalu Dilebih-lebihkan