Saran Nyeleneh Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Mei 2020 | 15:20 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, baru saja menang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). Dalam laga tersebut, McGregor dinyatakan menang secara TKO dengan waktu 40 detik di ronde pertama. (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan saran aneh kepada Conor McGregor jika ingin bertanding dalam laga perebutan gelar kelas welter UFC.

Conor McGregor belum lama ini menjadi perhatian publik setelah dia membuat sebuah pernyataan soal siapa petarung yang pantas menyandang sebutan GOAT alias greatest of all time (terbaik sepanjang sejarah) melalui akun media sosialnya.

Tidak hanya soal pernyataan tersebut, Conor McGregor kali ini mendapatkan komentar menyusul keinginannya untuk menjadi penguasa di kelas welter UFC.

Namun demikian, keinginan Conor McGregor tersebut tidak akan cepat terwujud lantaran hingga kini dia belum mendapatkan lawan bertanding.

Baca Juga: Conor McGregor Jadi Bulan-bulanan di Medsos Usai Klaim Jadi Petarung Terbaik MMA

Sebelumnya, petarung asal Republik Irlandia itu santer diberitakan akan berlaga lagi di arena oktagon dengan melawan Nate Diaz.

Rencananya itu kemungkinan tidak akan terwujud lantaran Nate Diaz baru-baru ini mendapatkan tantangan bertarung dari Jorge Masvidal selaku pemegang sabuk BMF UFC.

Melihat hal itu, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan masukan kepada Conor McGregor untuk langsung menantang Kamaru Usman.

Selain karena statusnya sebagai pemegang sabuk di kelas welter, Kamaru Usman dipandang akan mampu memberikan mimpi buruk bagi Conor McGregor.

Baca Juga: Jadi Petarung Besar UFC, Simak 5 Pola Hidup Super Conor McGregor