Begini Kondisi Paul Pogba dan Marcus Rashford Usai Latihan di Man United

By Finky Ariandi - Rabu, 27 Mei 2020 | 18:00 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan Marcus Rashford (kanan) merayakan kemenangan timnya. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan informasi terkait kondisi Paul Pogba dan Marcus Rashford usai kembali berlatih.

Ole Gunnar Solskjaer sempat dibuat kebingungan ketika kedua pemain andalannya, Paul Pogba dan Marcus Rashford, mengalami cedera.

Performa Manchester United sempat mengalami penurunan sebelum akhirnya Bruno Fernandes dan Odion Ighalo mampu menambal lubang yang ditinggalkan oleh Pogba dan Rashford.

Ditundanya kompetisi Liga Inggris akibat pandemi COVID-19 telah memberikan keduanya waktu yang cukup guna memulihkan kondisi fisik mereka.

Baca Juga: On This Day - Dalam 3 Menit, Man United Hajar Muenchen di Final Liga Champions 1999

Solskjaer pun kemudian memberikan informasi terkait kondisi terkini kedua pemainnya usai mengikuti latihan di Carrington.

Menurut Solskjaer, tidak ada masalah yang berarti ketika Pogba dan Rashford mengikuti latihan dan mampu mengikuti apa yang dilakukan rekan-rekan satu timnya.

"Mereka terlihat baik-baik saja. Mereka telah mengikuti latihan dan melakukan semua yang dilakukan oleh para pemain lainnya," ujar Solskjaer dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Sejauh ini tidak ada reaksi yang menunjukkan mereka kesulitan melakukan latihan yang kami siapkan."

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Tolak Mentah-mentah Mimpi Thierry Henry Gabung Man United