Senangnya Fans Man United Lihat Bruno Fernandes dan Paul Pogba Latihan Bareng

By Finky Ariandi - Rabu, 27 Mei 2020 | 20:15 WIB
Paul Pogba dan Bruno Fernandes melakukan latihan bersama di pusat latihan klub Manchester United, di Carrington. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Para penggemar Manchester United senang melihat Bruno Fernandes dan Paul Pogba berlatih bersama di pusat latihan klub.

Kekalahan Manchester United saat melawan Liverpool pada Januari 2020 sempat membuat posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak nyaman.

Bahkan, para penggemar Setan Merah kesal dan mengamuk ketika tim kesayangannya kalah dengan skor 0-2 ketika menjamu Burnley di Stadion Old Trafford.

Namun, gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu meningkatkan performa Man United saat menjalani berbagai kompetisi.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Tolak Mentah-mentah Mimpi Thierry Henry Gabung Man United

Fernandes berhasil menggantikan peran gelandang bintang asal Prancis, Paul Pogba, yang harus absen membela Setan Merah karena cedera.

Ditundanya kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akibat pandemi COVID-19 memberikan waktu yang cukup untuk Paul Pogba memulihkan kondisi fisiknya.

Fernandes dan Pogba pun terlihat berlatih bersama ketika Man United mengadakan latihan dalam beberapa kelompok di pusat latihan klub, di Carrington.

Hal tersebut memunculkan berbagai reaksi dari para fan Setan Merah karena keduanya diharapkan mampu membawa Man United kembali berjaya.

Baca Juga: Begini Kondisi Paul Pogba dan Marcus Rashford Usai Latihan di Man United