Tak Ada Conor McGregor, Bos UFC Ungkap Calon Musuh Kamaru Usman

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Mei 2020 | 14:20 WIB
Petarung UFC, Kamaru Usman (berdiri). (twitter.com/USMAN84kg)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menjelaskan calon lawan yang akan dihadapi oleh Kamaru Usman (Nigeria) dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter.

Belum lama ini, Kamaru Usman tengah mencuri perhatian banyak orang setelah dia berbalas komentar dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

Hal itu terjadi setelah Conor McGregor secara terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk menjadi penguasa di kelas welter UFC seusai mengalahkan Donald Cerrone bulan Januari lalu.

Setelah mengutarakan niatnya itu, Conor McGregor yang belum juga mendapatkan lawan sempat disarankan untuk langsung melawan Kamaru Usman yang memegang sabuk juara kelas welter.

Baca Juga: Saran Nyeleneh Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor

Selain McGregor, petarung berjuluk The Nigerian Nightmare itu juga dikabarkan ingin berhadapan dengan Jorge Masvidal pada bulan Juli mendatang.

Kini, spekulasi liar itu tampaknya akan menemui ujungnya setelah presiden UFC, Dana White, membeberkan calon lawan yang bakal dihadapi Kamaru Usman dalam laga selanjutnya.

"Laga perebutan gelar selanjutnya, Kamaru Usman akan menghadapi salah satu dari petarung-petarung ini," kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

Dana White menyebutkan ada tiga calon terkuat yang akan mempunyai kesempatan besar melawan Kamaru Usman, termasuk Jorge Masvidal yang juga berada dalam daftar.

Baca Juga: Conor McGregor Favoritkan Kamaru Usman sebagai Juara dalam Perebutan Gelar dengan Jorge Masvidal