Dendam Kesumat Bikin Mike Tyson Nyaris Baku Hantam dengan Eks Bintang WWE

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Mei 2020 | 09:56 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020. (YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING)

BOLASPORT.COM - Mike Tyson terlibat perseteruan dengan Chris Jericho, pegulat yang pernah dikhianatinya, dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling).

Perseteruan 10 tahun silam antara Mike Tyson dan Chris Jericho kembali dihidupkan dalam AEW Dynamite pada Rabu (27/5/2020) malam waktu setempat.

Mike Tyson dan Chris Jericho sebelumnya berkelahi ketika mereka tampil dalam ajang gulat lain, Monday Night RAW, pada 2010.

Tyson awalnya menjadi tandem Jericho dalam duel tag-team. Namun, Iron Mike berkhianat dan bergabung dengan kubu seberang yaitu Shawn Michael dan Triple H.

Baca Juga: Eks Bintang WWE Sempat Menyesal Saat Biarkan Mike Tyson Pukul Wajahnya

Jericho pun harus rela dipukul hingga KO (tentu saja pura-pura) oleh mantan juara tinju tak terbantahkan di kelas berat tersebut.

Tyson dan Jericho kembali dipertemukan dalam AEW Dynamite. Kisah pengkhianatan pun diungkit kembali demi memanaskan suasana.

"Saya hanya akan mengatakannya satu kali kepada Anda, Tyson. Jadi tutup mulut Anda ketika saya berbicara," kata Jericho kepada Tyson.

"Saya sudah memimpikan momen ini selama 10 tahun. Anda mengkhianati saya. Anda bilang saya bisa memercayai Anda, tetapi Anda berbalik dan membuat saya KO."

Baca Juga: Cerita Anak Legenda Tinju Cuma Ingat 1 Hal Usai Dibikin KO Mike Tyson dalam 30 Detik