Inter Milan Berikan Kepastian Nasib Dua Pemain Pinjaman Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 30 Mei 2020 | 07:15 WIB
Winger pinjaman Manchester United, Ashley Young dikabarkan bakal diperpanjang masa peminjamannya oleh Inter Milan. (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memberikan konfirmasi terkait kepastian nasib dua pemain pinjaman dari Manchester United, Ashley Young dan Alexis Sanchez.

Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman satu musim penuh pada jendela transfer musim panas 2019.

Sementara itu, pada bursa transfer musim dingin 2020, Inter Milan gantian mendatangkan rekan setim Alexis Sanchez, Ashley Young, dengan durasi kontrak hingga akhir musim 2019-2020.

Nasib Alexis Sanchez sedikit lebih tidak pasti ketimbang Ashley Young.

Baca Juga: Jadwal Baru Liga Italia, Dimulai di Pusat Wabah Virus Corona

Jika Young bakal diperpanjang durasi kontraknya hingga satu tahun ke depan, maka Sanchez belum diketahui bakal diperpanjang atau tidak oleh raksasa kota mode Italia.

Namun, I Nerazzurri masih berpeluang untuk mempertahankan penyerang asal Chile tersebut mengingat Liga Italia musim ini bakal kembali bergulir.

Konfirmasi terkait nasib dua pemain pinjaman Man United itu disampaikan oleh Piero Ausilio.

"Kami tidak merinci, tetapi kami berfokus pada Sanchez dalam beberapa bulan ini," kata Ausilio dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Resmi, Liga Spanyol Dimulai 11 Juni, Ini Jadwal Lengkapnya