Mike Tyson Dapat Tawaran Rp16 Miliar, Ternyata Cuma Guyonan

By Agung Kurniawan - Minggu, 31 Mei 2020 | 10:46 WIB
Ketika Mike Tyson(atas) sukses menjatuhkan Peter McNeeley(bawah) pada 19 Agustus 1995. Meski mampu menjatuhkan McNeeley, Tyson akhirnya dinyatakan menang secara diskualifikasi. Pasalnya pihak tim McNeeley memasuki ring ketika pertandingan masih berlangsung. (TWITTER.COM/BOXINGHISTORY)

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson, tengah kebanjiran tawaran bertarung dari banyak pihak menyusul rencananya kembali.

Hit, itulah ungkapan modern yang tepat untuk menggambarkan kondisi yang sedang dialami oleh Mike Tyson setelah mengunggah potongan video latihan lewat media sosialnya.

Bagaimana tidak? Setelah mengungkapkan niatnya untuk kembali dari masa pensiun, Mike Tyson mendapatkan banyak tawaran pertandingan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mike Tyson mendapatkan tawaran menggiurkan untuk menghadapi Peter McNeeley.

Baca Juga: Ingin Gulung Mike Tyson dalam Kepompong, Petinju Ini Cuma Kuat 90 Detik di Ring

Nama Peter McNeeley bukanlah menjadi nama yang asing bagi Si Leher Beton. Mereka berdua pernah bertanding pada Agustus 1995.

Dalam laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat tersebut, Peter McNeeley harus menelan malu lantaran hanya mampu bertahan selama 89 detik saja.

McNeeley bahkan didiskualifikasi karena manajernya masuk untuk menyelamatkan dirinya yang sudah dibikin KO dua kali oleh Tyson.

Seolah tidak kapok, petinju berjuluk Hurricane tersebut siap menghadapi Mike Tyson lagi.

Baca Juga: Ketika Mike Tyson Berikan Respek kepada Lawannya yang Sok Jagoan