Pilar Persija Marc Klok Latihan Bareng dengan Eks Pemain Liga Inggris

By Metta Rahma Melati - Minggu, 31 Mei 2020 | 09:50 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok melakukan latiahan bersama dengan rekannya yang pernah bermain di Liga Inggris.

Rekan Marc Klok yang dimaksud adalah, Ousmane Fane yang tengah memperkuat klub Malaysia UiTM.

Marc Klok dan Ousmane Fane pernah bermain satu tim di klub Inggris, Oldham Athlletic.

Keduanya akan membahas latihan kardio dan latihan sepak bola bersama setiap hari selama di Malaysia diterapkan Movement Control Order meskipun dipisahkan jarak yang cukup jauh.

Klok saat ini berada di Jakarta, sementara Ousmane Fane tinggal di Shah Alam, karena klubnya saat ini bermain di Stadion UiTM.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic, Segini Banyak Dia Akan Absen saat Liga Italia Dimulai Lagi

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

Klok dan Ousmane Fane dapat melakukan latihan bersama berkat adanya dunia maya, mereka berkomunikasi melalui aplikasi seperti Skype dan Zoom.

"Pelatihan telah sedikit tidak nyata bagi saya karena saya berlatih sendiri, tetapi saya menetapkan target," ujar Fane dikutip BolaSport.com dari The Star.

"Saya sudah melakukan lari lima dan 10 km di luar setiap hari dan menaiki tangga secara teratur di apartemen saya," ujarnya.