Konyolnya Presiden WBC, Mike Tyson Bisa Tewas di Ring jika Comeback

By Agung Kurniawan - Senin, 1 Juni 2020 | 07:10 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro. (INSTAGRAM.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Petinju asal Inggris, Dillian Whyte, menyesalkan pernyataan presiden WBC dan menilai Mike Tyson bisa saja tewas di atas ring andai dia tetap melakoni laga comeback-nya.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Presiden WBC, Mauricio Sulaiman turut mengomentari rencana Mike Tyson untuk naik ring lagi dalam sebuah laga amal yang sedang direncanakan.

Tak hanya senang melihat Mike Tyson kembali beraksi lagi setelah lama pensiun Mauricio Sulaiman bahkan juga memberikan kode untuk mengizinkannya bertanding lagi secara kompetitif.

Meski demikian, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh Mike Tyson khususnya soal lisensi bertinju andai dia benar-benar ingin berkompetisi lagi di kelas para raksasa.

Baca Juga: Agar Tidak Bonyok, Mike Tyson Disarankan Hadapi Lawan yang Seumuran

Tak ayal, pro dan kontra mengiringi komentar yang diucapkan Marucio Sulaiman tersebut salah satunya datang dari petinju kelas berat, Dillian Whyte, yang merasa tidak sependapat.

Pemegang sabuk juara interim kelas berat versi WBC itu menyayangkan komentar Sulaiman, dan seharusnya dia tidak mendorong Mike Tyson agar naik ring lagi.

"Mauricio, saya akui Anda keren. Namun, hal ini akan menjadi hal yang sangat konyol apabila dikatakan, Anda seharusnya tidak mendorong laga itu tercipta," kata Dillian Whyte.

Lebih jauh lagi, Whyte merasa WBC melalui sang presiden akan melakukan hal konyol dengan mendorong Si Leher Beton untuk bertanding lagi lantaran usianya yang sudah menginjak 53 tahun.

Baca Juga: Mike Tyson Dapat Tawaran Rp16 Miliar, Ternyata Cuma Guyonan