Ada Usulan Liga Kembali Bergulir pada September, Pelatih Persela Lamongan Sambut Positif

By Abdul Rohman - Rabu, 3 Juni 2020 | 04:45 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, saat latihan perdana Persela Lamongan, Selasa (21/1/2020). (Tribun Jatim/Sugiharto)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, menyambut positif kabar Liga 1 2020 kemungkinan akan kembali bergulir pada Bulan September mendatang.

Namun, Nil Maizar mengaku akan tetap menunggu kelanjutan informasi Liga 1 dari manajemen Persela Lamongan.

Kabar kompetisi kembali akan bergulir pada September mendatang muncul setelah PSSI menggelar rapat secara virtual dengan peserta Liga 1, Selasa (2/6/2020).

Dalam rapat itu, PSSI kembali meminta saran kepada peserta Liga 1 terkait kelanjutan kompetisi.

Baca Juga: Diincar Chelsea, Aubameyang Belum Bahas Kontrak Baru dengan Arsenal

Namun, pada rapat kali, PSSI hanya meminta usulan dari masing-masing peserta Liga 1.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengatakan ia akan tetap mengikuti perkembangan kelanjutan Liga 1 dari manajemen klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

"Saya oke saja, nanti bagaimana kami berdiskusi dengan manajemen dan tim pelatih," kata mantan pelatih Semen Padang itu kepada BolaSport.com.

Nil Maizar juga memberikan apresiasi kepada PSSI yang terus berkoordinasi dengan peserta Liga 1 terkait kelanjutan kompetisi

Baca Juga: IBL Mulai Susun Persiapan Latihan Klub Peserta pada Era New Normal

"Diskusikan juga yang terbaik menghadapi kompetisi ini sambil menunggu hal yang mungkin kita perlukan ke depan," kata pelatih berusia 50 tahun.

Nil Maizar berharap informasi terkait kelanjutan Liga 1 yang akan kembali digelar pada September memberikan angin segar bagi semua pihak.

"Semoga berita ini memberikan suasana bagus agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik," kata mantan juru taktik Tira Persikabo.

Seperti yang diketahui, PSSI menghentikan Liga 1 dan Liga 2 sejak pertengahan Maret karena pandemi COVID-19.

PSSI dikabarkan akan menggelar rapat dengan anggota Exco untuk membahas kelanjutan kompetisi dalam waktu dekat ini.