Chelsea Pernah Berusaha Datangkan Philippe Coutinho yang Berusia 14 Tahun

By Adi Nugroho - Rabu, 3 Juni 2020 | 07:45 WIB
Playmaker Barcelona yang kini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho dikabarkan semakin mendekat ke Chelsea. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengungkap fakta tentang Chelsea yang mencoba mengontrak Philippe Coutinho ketika sang gelandang baru berusia 14 tahun.

Belakangan ini isu Chelsea berminat mendatangkan Philippe Coutinho berembus kencang.

Kabar tersebut datang setelah pelatih The Blues, Frank Lampard, mengaku masih membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk melengkapi skuad arahannya.

Coutinho disebut masuk ke dalam rencana transfer pelatih berusia 41 tahun itu.

Baca Juga: Lautaro Martinez Terus Digoda Barcelona, Inter Milan Siapkan Striker Pengganti Seharga Rp 774 Miliar

"Saya tentu senang dengan para pemain yang kami miliki, termasuk banyaknya pemain muda yang bermain di skuad utama," ujar Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Namun, kami tetap akan membutuhkan beberapa pemain tambahan guna menambal beberapa area yang masih memiliki kekurangan."

"Kami tidak berhasil merekrut seorang pemain pun ketika bursa transfer Januari lalu telah dibuka dan musim panas lalu kami tidak bisa melakukan hal yang sama."

"Saya senang dengan para pemain yang kami miliki, tetapi kami masih membutuhkan beberapa pemain baru yang tepat untuk mengisi area tertentu," kata Lampard menambahkan.

Baca Juga: Kiper Utama Barcelona Sudah Yakin soal Pilihan Karier di Masa Depan