Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas U-19 Kirim Foto Menu Makanan

By Wila Wildayanti - Jumat, 5 Juni 2020 | 21:35 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin sesi latihan anak-anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020). (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, mengatakan bahwa Shin Tae-yong minta pemain kirim foto menu makanan yang akan mereka makan.

Timnas U-19 Indonesia telah menjalankan Pemusatan Latihan (TC) secara virtual dengan berada di bawah arahan manajer pelatih Shin Tae-yong.

Sejak 14 Mei 2020, Shin Tae-yong memulai TC virtual untuk timnas U-19 Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju Piala Asia U-19.

Skuad berjulukan Garuda Nusantara itu tengah dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang bakal digelar di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Tak hanya itu, timnas U-19 Indonesia juga dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Tak Banyak Miliki Kegiatan, Bek Bhayangkara FC Berharap Liga 1 dapat Segera Dimulai

Dalam menjalani latihan secara virtual para pemain pun diberi program dari intensitas sedang hingga tinggi.

Program latihan diberikan dengan intensitas yang tepat agar para pemain bisa menjaga kebugaran tubuhnya selama latihan di lapangan terbuka diliburkan.

Untuk sesi latihan sendiri dilakukan selama satu jam, yang mana dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.