Dianggap Rasialis, Ini Alasan Bos AEW Larang Hulk Hogan Ada di Perusahaannya

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 6 Juni 2020 | 17:45 WIB
Presiden AEW, Tony Khan saat menghadiri acara perusahaannya tersebut. (thesun.co.uk)

BOLASPORT.COM - Beberapa hari lalu ramai diberitakan mantan istri dari Hulk Hogan, Linda Hogan, telah menghina warga kulit hitam di Amerika Serikat.

Karena cuitan Linda Hogan tersebut, bos perusahaan All Elite Wrestling (AEW), Tony Khan, memberikan balasan dengan mengucapkan selamat kepadanya karena telah di-banned oleh AEW.

Tony Khan menyebutkan bahwa AEW telah melarang Linda Hogan beserta Hulk Hogan berada di lingkungannya karena mempunyai masalah yang sama, yaitu rasial.

Namun, saat khan membalas cuitan tersebut, banyak orang yang tidak tahu kenapa dia turut menghukum Hulk Hogan karena masalah tersebut.

Baca Juga: Mantan Pelatih Ungkap Tantangan Terbesar Bekerja dengan Mike Tyson

Dalam wawancaranya bersama Dave Meltzer selaku jurnalis gulat kenamaan, Tony Khan mengatakan bahwa apa yang pernah Hulk Hogan lakukan beberapa tahun lalu masih sulit untuk dimaafkan.

Ia pun sudah berbicara kepada teman-teman pegulatnya dan para pengurus di AEW bahwa dirinya tidak akan pernah mau bekerja sama dengan Hulk Hogan.

"Apa yang ia (Hulk Hogan) katakan jauh sebelum isu George Floyd, saya katakan kepada orang-orang bahwa saya tidak mau bekerja dengannya," ucap Khan.

Baca Juga: Bob Arum Ungkap Tengah Siapkan Laga Tinju Manny Pacquiao di Bahrain

Selain itu, Tony juga menganggap bahwa dirinya akan merasa malu jika harus mempekerjakan seorang yang rasialis.