Punya 'Messi' dan Eks Rekan Iniesta, Timnas Thailand Lebih Hebat dari Timnas Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 7 Juni 2020 | 06:50 WIB
Gelandang tim nasional Thailand, Chanathip Songkrasin, menggiring bola dari incaran pemain Slovakia (Verdi)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyebut timnas Thailand berada di level yang berbeda karena punya Chanathip Songkrasin yang seperti Messi.

Mantan pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, baru-baru ini membagikan pengalamannya berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama tim Garuda.

Cerita itu dibagikannya ketika berbincang bersama Bayu Eka Sari dalam kanal Youtube Bang Bes yang diunggah pada Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: Nyaris 50 Persen Petarung MMA Konsumsi Ganja untuk Pemulihan

Seperti diketahui, timnas Indonesia berada dalam Grup G bersama dengan timnas Vietnam, timnas Thailand, timnas Malaysia, dan timnas Uni Emirat Arab.

Kenyataan bahwa tim Garuda berada dalam grup yang sama dengan tim-tim ASEAN membuat publik berharap banyak pada Simon McMenemy.

Sejumlah pecinta sepak bola Indonesia menilai bahwa mantan pelatih Bhayangkara FC itu bisa mengalahkan tim-tim dari ASEAN karena berada pada level yang sama.

Baca Juga: Klasemen Bundesliga - Bayern Muenchen Bisa Juara Pekan Depan

PSSI
Eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

Namun pendapat itu justru dibantah oleh Simon McMenemy sendiri.