Dana White Pastikan Juara Kelas Menengah UFC Tampil Musim Panas ini

By Muhamad Husein - Minggu, 21 Juni 2020 | 12:00 WIB
Petarung UFC divisi middleweight (kelas menengah), Israel Adesanya. (twitter.com/Africa_Fighters)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC Dana White memastikan juara kelas menengah, Israel Adesanya, akan mendapatkan tempat untuk berlaga pada musim panas tahun ini.

Ajang tarung bebas UFC telah kembali digelar setelah pembatasan akibat pandemi virus Corona alias Covid-19.

Walau pandemi Covid-19 belum sepenuhnya teratasi, Dana White berhasil menjadikan UFC sebagai kompetisi olahraga pertama yang kembali berlangsung dengan protokoler kesehatan dan keamanan ketat. 

Dimulai dari UFC 249 yang berlangsung sukses, White lanjut memberikan tontonan kepada para penggemar seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA) dengan suguhan yang diisi oleh petarung medioker.

Baca Juga: Soal Transfer Leroy Sane ke Bayern Muenchen, Hansi Flick Pilih Bungkam

Kesuksesan itu membuat White optimistis akan mampu memberikan laga spektakuler pada Agustus nanti, termasuk pertarungan yang dinantikan banyak pihak.

"Pertarungan yang sudah kami siapkan mulai dari line-up untuk musim panas ini sangat luar biasa. Agustus akan jadi bulan yang tidak terbayangkan," kata White, dilansir BolaSport.com dari Essentiallysports.com.

"Bulan Agustus akan luar biasa. Anda tahu bagaimana kami mengusahan sebuah petandingan menuju akhir tahun. Selalu ada pertarungan mematikan yang terjadi sebelum berakhirnya tahun ini."

"Maksud saya dengan kegilaan yang sedang terjadi di dunia saat ini, ada hal baik terjadi. Semuanya baik-baik saja di UFC," tutur White lagi. 

Baca Juga: Curahan Hati Erling Haaland yang Kesal Bundesliga Dimenangi Muenchen